STORYBOARD PAC-MAN Nama kelompok: Aditya Darmawan Susy Purwanti Amir Santoso Penikmat game bergenre Arcade ? yap! Game bergendere arcade biasanya merupakan game yang mengandalkan ketangkaasan Player dalam mengontrol permainan, biasanya game bergenre Arcade Memiliki level dan score point dalam permainan tersebut. Bagi kalian yang sudah sering memainkan game bergenre Arcade pastinya tidak akan asing dengan Game Pac-man. Dan disini saya akan mengeshare StoryBoard Pac-Man. 1). Tampilan pada awal Pac-Man Pada tampilan awal Pac-Man, tujuan dari game Pac-Man ini iyalah memakan semua butiran(pelet) di labirin dan memperbanyak skor point untuk di teruskan ke tingkat berikutnya. 2). Tampilan pada saat Pac-Man menambah skor point. Pada tampilan ke 2 ini apa bila Pac-Man memakan 1 butir(pelet) ini Pac-Man akan menambah skor point sebesar 100, semakin Pac-Man banyak memakan butiran(pelet) ini semakin banyak juga skor point yang di ...
Logika Informatika Hallo, pada kali ini saya akan membuktikan bahwa statmen dibawah ini valid atau tidak valid. Soal 1 : “Hari ini tidak panas dan lebih dingui dari hari kemarin. Kita akan pergi berenang hanya jika hari panas jika kita tidak pergi berenang, maka kita akan ikut jalan-jalan dengan perahu, maka kita akan pulang pada saat matahari terbenam jadi, kita akan pulang pada saat matahari terbenam.” Jika dibuktikan dengan tabel kebenarang : ( ~p ^ q) <-> (p ->r) <-> s Jadi, statmen tersebut tidak benar karena tabel kebenarannya menunjukan hasil yang Berbeda .
Komunitatis dan Asosiatif Nama : Aditya Darmawan Nim : 2017230140 Matkul : Logika Informatika Komunikatif: Pempek makanan yang tercipta di Palembang dan pempek adalah salah satu makanan khas Palembang. Gajah Hewan Berkaki 4 Dan Gajah pemakan Tumbuhan. 5 dikalikan dengan 2 hasilnya adalah 10 dan kelipatan dari 10 adalah 5 dan 2 Asosiatif: Di Amerika kemudi mobil disebelah kiri dan Inggris kemudi mobil disebelah kanan. Pensil ialah alat untuk menggambar dan memiliki ukuran ketebalan yang berbeda. ((2-4)+5) = (2-(4+5))
Komentar
Posting Komentar